Wednesday, August 08, 2007

Sehat??

If u knew me well, u'll know that i've alwayz got a lot of things goin on in my mind...
and at this moment, i'm thinking about my tummy... i think i'm a bit unwell...

*switch to Indo*

Iya nih, semalem gw ketiduran en lupa buat dinner... subuh2 kebangun dengan perasaan yg ga enak, ternyata gw baru sadar klo gw kelaperan.. huehehe :p
Tp gw males bangun, jadi lanjutin tidur lagi.... bangun2 dah siang, en gw masi juga males buat keluar kamar... so, gw ended up makanin makanan yg ada di kamar gw, yg notabene cuma cemilan2 yg ga sehat... trus, akhirnya gw decide buat keluar kamar buat cari makan yg proper, eeehh gw melihat sekotak susu coklat, en gw malah berakhir dengan minum sekotak susu itu sebagai makan siang gw... alhasil, perut gw ga enak skrg... bayangin aja, dah malem dah berisi angin, trus ditambah makanan ringan yg biasanya nambahin kadar angin, trus minum susu coklat dingin yg nambah jumlah angin di perut... en skrg, gw jadi kembung ga jelas gini...

Ternyata, hidup sehat itu emang ga mudah... apalagi klo kemalasan itu dipiara.. huehehe :p
Ya udah deh, sekian dulu celoteh ga penting gw ini... enjoy your lunch!! ^_^

No comments: