Monday, October 11, 2004

bunda...

klo ngomongin nyokap nih... ga bakalan ada abisnya deh buat gw...
mum means so much to me... bukannya pilih kasih loh... tapi dr semua anggota keluarga gw, gw emang paling deket ama nyokap.... mgkn emang dah dari sananya kali ya... soalnya sebelom dilahirin aja, gw dah nemplok ama beliau buat 9 bulanan... hehehe ^_^ gw tuh kagum ma nyokap2, esp. nyokap gw... bukan karena dia tuh org terkenal, ato pernah bikin sesuatu yg hebat bgt yg sampe di tulis di buku record.... tapi karena beliau dah ngajarin gw banyak hal.... banyak hal yg dia emang ajarin ato gw ambil karena menurut gw itu baek... beliau tuh sabar bgt.... pendenger yg baek... penghibur gw... selalu nyuport gw... dah banyak bgt yg beliau korbanin buat gw... tapinya gw kadang lupa n ga hormat ama dia... apalagi pas gw msh kecil.... pasti gw tuh dah kayak 'setan kecil' deh buat dia... troublemaker... (sori ya ma...) yg pasti sih, novymakasih bgt deh buat semua (SEMUA!!!) yg dah mama kasi buat novy... esp. for your endless love... love u always.... ^_^

1 comment:

^^baby_britz^^ said...

Hey nophie.. sebenernya bkn mo kasi komen, pengen ngasih tau aja gw jg ada blog di http://chooney.ebloggy.com bukan di blogspot juga.. soalnya di tmp gw blogspotnya error!!! Thx a lot..