Monday, October 04, 2004

wonderful world

ga tw nih mo ngomong apa disini (lagian ga bisa ngomong ya?) hehehe ^_^
gw cuma lagi mo nulis post baru aja gitu... btw, td gw baru aja nonton TITANIC... untuk kedua kalinya... pas pertama kali sih ga telalu berasa, soalnya gw masi kelas 5 sd... nah, kedua kalinya ini tuh kerasa bgt deh... maksud gw, ada gitu yg nyantol di pikiran gw.. n bikin gw jadi mikir... klo hidup itu berarti bgt, jauh lebih berarti dari harta2 duniawi... trus banyak org yg suffer n usaha setengah mati buat hidup, sedangkan gw yg enak2 gini, ga usah susah2 aja masi suka ngeluh... jadi ngerasa bersalah... (jadi malu nih.. :p) trus gw juga diingetin lagi ma tuh film, klo kebahagiaan tuh ga cuma dinilai dari berapa harta yg lu punya ato seberapa tinggi derajat lu... tapi dari gimana lu mensyukuri segala yg lu punya dalam hidup ini... keluarga, sahabat, Tuhan...
N klo gw coba berpandangan positif... dunia ini sebenernya ga seburuk yg kita pikir kok... it's a wonderful world...

No comments: