Wednesday, December 22, 2004

SeTaHuN...

Duh.. pusing nih gw.. ga tw kenapa... banyak aja yg dipikirin... dari masalah sekolah mpe masalah cinta... huehehe ^^
Yg paling jadi masalah sih, soal kuliah... bingung mo kul dimana... dah tw jurusan mana yg mo diambil tapi masi blom yakin n bingung mo pilih yg mana.... antara 2 pilihan nih...
seandainya gw bisa nanya langsung ama Tuhan, mana yg lebih baek ya?

Btw, sejak gw balik, dah lama banget blom ngomong bahasa ing lagi... jadi kagok klo musti ngomong ing... kata temen gw yg disana, ing gw tambah parah.. ga tw deh... abisnya ga pernah dipake sih disini...

oiya, bentar lagi dah mo natal n taon baru nih... ga kerasa deh... ternyata setaon itu cepet juga ya? ga kerasa dah mo natal lagi, perasaan belom lama ini... bentar lagi mo januari lagi padahal rasanya baru kemaren ini gw pegi kesana... ^^
tapi klo mo dibilang cepet sih ga juga... setaon tuh bisa lama juga... abisnya pas gw balik ke jkt, banyak juga yg dah berubah... trus bisa dibilang gw rada ketinggalan jaman gitu... soal fashion, lagu2, dll. Klo dah gitu, kerasa deh klo setaon itu lama juga... ^^
tapi lucunya, ada aja temen2 gw yg ga berubah... yg dulu kayak gitu ya sekarang kayak gitu2 aja... masi sama aja... makanya gw bisa bilang klo setaon itu ga cukup lama untuk ngerubah seseorg....

ya udah lah, dari pada ngomongin berapa lamanya setaon, mendingan gw udahan dulu aja...
mo mandi dulu... huehehe ^^

1 comment:

^^baby_britz^^ said...

KOq.. Comment dan message fRensTer gw ga dibaLes siey, nov?! Btw,, Merry xMas yaWh.. No HP loe di Indo bRapa?? saMa kaya yg dulu pa ga?! Eh,, sms2 donk.. di no gw [tetep yg dulu si] 08128408614.. Egh,, gw dah ganti bLog niEY... blog gw jadi http://chooney.blogspot.com
NopH,, jaLan yuk.. mumPung loe baLik ke siNi..