Monday, September 03, 2007

Spring is coming!! ^_^

Yea, you've read the title... it's spring now.. but it's still cold...
Anyway... td gw ada group interview ama lecturers gw buat QA...
Untung it all went well... Thx God!! ^_^

Selese itu, gw pengen ngerjain tugas gw yg laen... ada Sci Project n Food preservation, tp kok rasanya males ya?? (penyakit lama.. hahaha)
So, gw decide buat baca2 blog gw lagi...
Hari ini, lagi berasa ga guna nih.. abisnya gw ngerasa cuma contribute sedikit ama tugas kelompok gw itu...
Tp gw coba belajar buat mikir positif aja lah.... hal kayak gini ga perlu dipikirin berlarut2... klo gw ngerasa kurang, yaa tinggal do more lah!! susah amet sih?! gitu aja kok di jadiin a big deal?!
iya ga??

Anyway... pas gw baca2 lagi postingan gw taon lalu... diliat2 gw dah banyak juga berubah... hehehe :p dulu tuh negatip thinking abis... skrg, mendingan lah... hehehe :p
En yg pasti, gw selalu ngerasa dikuatin seabis baca tulisan2 gw yg lama... coz i can see how God's hands guiding me all the way thru... beneran deh... klo ga ada Tuhan, gw ga tw jadi apa skrg... He has shaped me slowly... changed me...
Emang, ga gampang berubah totally, apa lagi dari yg jelek, ke yg baik... misalnya aja, penyakit males gw en suka nunda2 ini ga sembuh2... trus ga sabaran juga... trus kerasa kepala ga mo denger pendapat org, etc... Tapi gw coba keep in mind, smua butuh process... pelan2 gw bakal berubah lah... musti percaya ma diri gw juga... :)

1 comment:

Anonymous said...

happy spring... hohohoho
Happy sibuk ama assignt
happy stress hahahah