Saturday, October 27, 2007

successful life1

havent been writing much about my life lately... hehehe :p
yea, i kindda busy these weeks, coz exam is coming....
and guess what, i also have an assignment to do!!

Aniwei...
lagi rada melo... banyak mikir2...
kmrn ini, di greja, Ko Dj kotbah ttg successful life...
Tiap org pasti pengen sukses...
cuma masalahnya... apa sih artinya sukses??
apa jadi kaya itu bisa disebut sukses??
apa klo kita terkenal ato punya kuasa, baru disebut sukses??
hmm... ga gampang buat di-definisi-in emang...

buat gw, sukses itu ga berarti mengejar kekayaan, ketenaran, ato kekuasaan sebagai tujuan akhir hidup ini...
life's much more than that!!
so, apa sukses buat lu??

3 comments:

Anonymous said...

kok comment gue ga bisa yah dari tadi? test....test ...

Anonymous said...

eh bisa.hehehe... Well, sukses menurut gue itu adalah.. kalo gue bisa mencapai target / goal gue, yang bikin gue puas akan hasil nya, dengan suatu usaha yang ga mudah. hehehhe

Jangan melo melo terus yah... ntar kasih efek yang jelek ke orang lain...^^
Mobile gue 18/7 bisa dihubungin kalo loe mo cerita...
6 jam nya lagi gue pake buat bobo heheheh

mukuge said...

success ya...
achieving things that matter to you. :))

now get going and gather your roses girl!