Saturday, October 06, 2007

live it!! HERE.. NOW!!

(Thinking mode: ON)

Tiba2 keinget sharing temen gw kmrn...
Ttg sifat manusia yg sukanya buru2 nikmatin apa yg ada di depan (misalnya liburan yg masi 1 bulan lagi... balik indo yg masi 3 bulan lagi, etc)... en akibatnya, ga bener2 "konsen" aka hidup to the fullest saat present.. which is skrg!!
Karena pengen buru2 besok, pengen buru2 bulan depan, pengen buru2 taon depan, akhirnya kita sia2in HARI INI... Hari ini jadi di cuekin, ga bener2 dimanfaatin sebaik2nya, ga bener2 dinikmatin.. hari ini... berlalu gitu aja...

Gw jadi keinget ama pelajaran PMP wkt sd... selalu diajarin... selesein dulu tanggung jawab kita, baru tagih hak kita.... tp yg sering terjadi en gw lakuin adl, minta hak gw dulu, en tanggung jawab gw keteteran... -_-'''''

Yaahh berhubung pagi2 dah mikir kayak gini, i think i'd better not wasting my time now... mo mandi, cuci bj, kerjain at least 1 assignment.... Jia you nov!!! \\^0^//

1 comment:

Anonymous said...

huh... comment gue yang tadi ga bisa masuk... aneh...
abyway, cuma mo bilang... jia you... jangan males males.. hehehhe