Saturday, October 11, 2008

juz a thought before bed time

Pengen ngepost sumfin malem ini, tp ga tw mo nulis ttg apa...
Mgkn gw bakal mulai dengan cerita kegiatan gw hari ini aja....

First of all, suatu keajaiban gw masi melek sampe jam segini (2.30 pagi), padahal kmrn2 gw kurang tdr... dan gw masi blm ngantuk2 bgt.... padahal bsk gw musti bangun pagi nih...
I wonder why... knp ya gw blm ngantuk??
Is it the effect of caffeine yg gw minum td? Ato karena gw ga ngerasa peaceful??
Sumhow, gw ngerasa, gw lagi mencoba u/ ngebohongin diri gw sendiri.... esp. hari ini....
I don't really know what I'm doing.... yg gw inget, I smiled a lot.... dan hari berlalu begitu cepat...
Dan setelah hari dah berlalu, gw masi berpikir ttg alasan gw melakukan smua hal yg gw lakukan hari ini...

Ahhh, ga tw lah....
Rasanya ngantuk mulai datang menghampiri...
Saatnya tidur...

Gnite everyone..... ;)

1 comment:

Anonymous said...

Gubrak...