Monday, September 06, 2004

today...

hari ini tuh cuacanya bagus bgt deh... ga panas, ga dingin juga...(kok kayanya gw selalu cerita ttg cuaca ya?)

btw, kemaren ini gw ikutanTEE revision di wanbro high school... skulnya beda banget deh ama skul gw...mgkn karena skulnya baru jadi ya lebih keren aja gitu... apa2 serba baru n cerah....dah gitu lebih gede dari rockingham SHS...TEE revision program-nya sih mayan bagus... ngebantu deh... trus kasi suasana belajar yg beda aja gitu...jadinya lebih semangat n terpacu... hehehe ^_^

abis dari sana, gw ke rumah lucy, trus ke kirsty (temen baeknya lucy)... rumahnya tuh unik gitu... kan 3 tingkat,tapi tingkat dasar dipake buat kaya gudang gitu deh... deket pantai pula! sayangnya kita2 ga sempet sih maen ke pantai... maybe next time...

di rumah kirsty, ada kilian n ashlyn... trus kita nonton film Wonka....ceritanya ttg chocolate factory gitu deh... film lama sih, tapi tetep aja bagus... apalagi gara2 coklatnya... hehehe ^_^ pokonya i had lots of fun there...

abis itu, gw nginep disana semalem, trus ke perth buat nonton lucy tanding basket....seru!!! timnya lucy, FLAMES, menang loh!!!

ummm.. kayanya segini dulu aja kali ya cerita gw buat hari ini... abisnya dah ngantuk neh... good night!!!





No comments: