Saturday, September 18, 2004

TaMbAh JaUh...

Hmm... ga tw mo mulai dari mana... klo gw mikirin keluarga gw... kok kayaknya hubungan gw ma bokap makin jauh aja... maksud gw, dah ga kayak wkt gw masi kecil.... ma adek gw juga... apalagi sepupu2 gw... pokoknya seiring dengan berjalannya wkt semuanya berubah... gw tw dlm hidup ini ga ada yg statis... tapi gw jadi sedih deh... napa skrg, buat ngobrol aja musti setengah mati cari bahan (ma sepupu), garing aja gitu... klo wkt masi kecil kan, paling pake acara malu2 setengah jam karena lama ga ketemu, trus tw2 dah maen gebuk bantal... huehuehue ^_^ (maenannya sadis ya?)
Yg bikin gw mikir soal ini tuh pas tgl 15 sept kemaren, kan bokap gw ultah, trus gw telp n dah bertekad mo ngobrol ama dia (ttg apa aja...), tp emang dasar ga nasib, twnya mereka lagi ke tempat sepupu gw yg dah mo merit.... so mau ga mau gw musti telp ke hp, berhubung pulsa gw dah mo abis ya ga bisa ngomong lama2 deh... hiks...hiks...
Yah... begitulah hasil renungan gw hari ini... hehehe ^_^ ada yg pernah mengalami pengalaman yg sama ma gw ga? bagi2 cerita donk...

No comments: