Wednesday, May 24, 2006

ga kerasa

Waktu cepat berlalu....

Wuihhh!!! ga kerasa bgt.. skrg dah genap 3 bulan gw di Melbourne....
ga kerasa.... 3 bulan tuh ternyata bisa cepet en lama bgt in a way...
seperti yg gw dah tulis di blog gw sebelomnya..
dah banyak hal yg terjadi dalam hidup gw dalem wkt yg singkat itu...
gw dah kenal ma banyak org baru...
malahan, wkt gw di dlm kesusahan, gw dibantu org yg tadinya gw ga kenal...
en gara2 dibantu, jadi kenal deh... hehehe ^_^

ga kerasa juga, dah banyak yg gw pelajarin...
dalam artian... pelajaran kehidupan PLUS pelajaran di uni...
ga kerasa juga... seminggu lagi, gw UJIAN!!! EXAMS!!!
en gw bakal di test ttg pelajaran yg BUANYAKNYA AMIT2 itu!!!
>_<

en gw sekarang rada ngerasa takut en khawatir...
bukannya gara2 examsnya dah deket, tp karena gw kok ga ngerasa deg2an...
biasanya klo mo exams kan, suasananya beda gitu...
ada pressure2nya.. kok kali ini gw ga ngerasain pressure ya??
ini gwnya yg tll cuek, ato gwnya dah ga peka ma pressure di sktr ya??

yaaahhh apapun penyebabnya...
gw bakal try my best!!! ^_^
cia yo!!! ganbarre!!!

ps: buat yg bakal exams, ato dah lagi exams, good luck and keep up your hard work ya!!!
inget, lu ga ndiri!!! ^_^

No comments: