Thursday, May 11, 2006

MaU aPa...

hmm... dont feel like writing in english... sorry to you who can't understand indo....

hari ini... gw jalanin kayak biasa aja....
yaaa sebenernya sih, ga biasa... laen dari biasanya...
kenapa laen dari biasanya??!!!
karena hari ini gw memulai hari dengan rasa sangat amat gembira sekali....
berhubung hari2 yg lalu, dah gw lewati dengan kurang tdr, gara2 assignment 'yg gw kira ga bakal pernah beres' (untung akhirnya bisa diselesaikan dengan dukungan dari org2 sktr)...
td mlm, gw bisa tdr dengan sangat amat puas sekali!!! ^_^
percaya deh ma gw, a good nite sleep after few nites with out sleep tuh serasa kayak heaven bgt!!!
trus hari ini, gw bisa bgn siang pula.... n ke uni rada siangan.... trus gw juga berhasil menyelesaikan assignment gw berikutnya sebelum due datenya....
jadi feel good gitu.... kayak dah mbyr rasa bad gw atas assignment yg gw kira ga bakal pernah beres itu.... hehehe :p
anyway... abis itu smua dah beres... kok gw tiba2 kayak kehilangan tujuan hidup lagi sih ya??!!
gw serasa jalan tanpa tujuan.... ga tw mo jalan ke arah mana... tp gw bukannya stop, malah keep going... gw bukannya stop cari pegangan... cari petunjuk jalan... gw malah jalaaaaaannnn terus.... mpe akhirnya gw nyadar klo gw tuh lost... tp napa gw masi ga mo berenti??!!!
Duuuhhh!!! ga ngerti deh....
kadang gw ngerasa gw ga ngerti sapa gw yg sebenernya...
kadang gw kira gw dah kenal sapa gw...
tp ternyata, terkadang gw bisa jadi org yg ga gw kenal...
org yg lagi lost... lagi ga punya tujuan...
(kok gw melow bgt ya??!!!) :p

No comments: