Sunday, May 14, 2006

Tuhan mengubah hidupmu

Gw punya text lagu yg gw dapet wkt gw choir di Perth (di ICYO)... setiap gw denger ato nyanyiin ini lagu... pasti gw selalu terharu n tersentuh ma kata2nya... karema liriknya ngegambarin klo Tuhan tuh cinta bgt ma gw.... ma lu... ma kita smua...


Tuhan Mengubah Hidupmu

Kenangan abadi perjamuan suci
saat Kau berkati secawan anggur dan roti.
Sungguh tak terperi kasih cinta di hati,
walaupun Kalvari telah menanti.

Kini kami datang kepadaMu, ya Tuhan
cemas dan gelisah akan beban kehidupan.
Namun diri Yesus menjadi teladan
bakti pada Bapa jadi tujuan.

Lupakan cemas dan kegelisahanmu,
lupakan duka derita di hatimu.
Sambutlah Kristus dengan hati murni,
Dia 'kan masuk hatimu.

Percaya padaNya setulus hatimu,
berpegang padaNya sepanjang hidupmu.
Tuhanlah batu karang kuat teguh,
landasan yang tak 'kan runtuh.

Dalam kegelapan Kau terangi jalanku,
lewat jurang curam, Tuhanlah penunjuk jalan.
Di saat ku jatuh, Tuhan menuntunku
pulang ke rumahMu yang penuh kasih.

Bimbinglah kami menurut teladanMu
teguh setia dalam tiap cobaan.
Walau badai hidup kuat menerjam,
bidukku tak 'kan tenggelam.

Segala mata dan hati 'kan terbuka,
segala cemas dan kegelisah 'kan sirna.
Bila kau percaya akan janjiNya,
Tuhan mengubah hidupmu...

7 comments:

Stefano said...

iya bener lagunya menyentuh banget sampai ada satu pngalaman yg mnrima komuni 1 greja nangis smwa..
ada link download lagunya ga?
thx.

Anonymous said...

pengen cari lagunya tapi kok ga dapet ya..tw ga tempat download lagunya dimana??

kalo tau, saya minta ya..boleh kalo mau via email ke flaper_junkies@yahoo.co.id

makasih banyak ya..
Tuhan memberkati..

Anonymous said...

Boleh jg dikirimin ke saya di zilvawow@yahoo.com
Lagu ini bnr2 menyentuh saya...
Terima kasih sblmnya ya, Nophee.
Gbu....

Luc said...

saia ingin mendownload lagu ini..
seandainya ada yang punya link download mp3 nya boleh mengemail ke luc_lika@yahoo.com
ada kenangan di lagu ini..

Seni, Budaya dan Ilmu Pengetahuan said...

lagu ini menyentuh sekali... Tuhan memang telah mengubah kita...

Anonymous said...

Download dari http://www.weblagu.com/Tuhan-Mengubah-Hidupmu-%28yongky%29.flv-vid-dAipAO7vzkM.html
Berkah dalem.

Thomas said...

di youtube udah ada kok https://www.youtube.com/watch?v=dAipAO7vzkM