Sunday, May 28, 2006

rokok

I hate rokok!!!!!

pasti pada bingung deh, napa gw tiba2 nulis ga jelas gini...
well... dari semalem mpe pagi ini, gw annoyed bgt ama bau rokok...
gw ini perokok pasif.... so, obviously, gw ga tahan ama bau rokok....
tp sialnya, environment gw tuh ga mendukung kesehatan gw....
org2 disktr gw tuh ngerokok....
apalagi ditambah ama udara yg mulai dingin skrg....
wajar lah org2 ngerokok...
akibatnya... mata gw berair, hidung gw mulai mampet....
en akhirnya napas gw mulai sesak....

kadang gw sebel bgt ama org yg nemuin rokok...
apalagi yg ngedapetin untung dari jualan rokok...
apalagi yg ngerokok!!!

udara melbourne yg seger gini, tiba2 terpolusi dengan gas yg ga jelas baunya..
en yg pasti banyak racunnya....
en parahnya, org2 tuh dah tw bahayanya ngerokok, tp masi aja ngerokok....
pernah ga sih mikirin org laen???!!!
lebih gondoknya lagi tuh....
perokok pasif itu justru yg bakal kena lebih banyak dampak buruk dari asep rokok
daripada si perokoknya sendiri...
rugi bgt ga sih???!!!

dah ga ngerokok,
ngerasa keganggu ma baunya,
trus kena penyakitnya paling banyak pula!!!!
salah apa sih gw???!!!

pls, buat yg ngerokok,
berhentilah sebelom lu ga bisa ngerokok lagi...
lagian apa sih untungnya?
dah duit abis, trus ntar penyakitan lagi!!!
trusnya, disebelin ama gw...
ga enak kan??!!! hehehe :p
(walau gw ketawa2, gw serius neh!!!)

No comments: