Sunday, June 25, 2006

my life news update

hey2!!! Lama ya gw ga cerita2...
belakangan gw kirim posting, tp cuma lirik2 lagu doank....
abisnya lagi males ngomong... ga tw napa...
mgkn gw laper en ngantuk.... jadinya ga bisa ngerangkai kata2nya....
soalnya kurang energy, otak ga bisa bekerja dengan baik...
*ada energy aja, masi bekerja kurang baik, apalagi klo kurang?!*
hehehe :p

anyway.... ga kerasa, seminggu dah berlalu lagi...
hari demi hari, lewat....
kadang gw nyadar klo harinya lewat, apalagi pas persiapan exam....
tp abis exam... harinya lewat gitu aja....
gw bangun... ga ngapa2in... do this, do that.... tw2 dah malem...
tw2 dah wktnya tdr lagi.... baru terlelap, ga kerasa, tw2 dah hari yg baru....
en dah saatnya gw bangun lagi....

Belakangan, rasanya kayak gitu....
mgkn ada yg berpendapat, gw ngerasa gt, karena gw bosen...
tp, gw ga bosen kok.... lagian klo bosen, bukannya malahan ngerasa wkt berjalan lama bgt?!
Bingung jg sih... kok bisa gini.... dah lama ga ngerasa kayak gini....

Makanya.... gw ngerasa perlu menyendiri.... gw PERLU ndiri....
tp.... (nah ini masalahnya)... gw lagi ga PENGEN sendirian... lagi PENGEN di temenin....
tapi makin gw ngerasa perlu ditemenin.... gw makin nyadar, klo gw PERLU sendiri....
Nah loh!!!?!?! bingung ga sih?!

Begini lah gw skrg.... lagi penuh kebingungan.... tp gw pecaya.... soon, everything will be clear again..... as clear as crystal (well, maybe less :p)

No comments: