Friday, July 07, 2006

my Holz1

Hmm…dah lama juga ya gw ga cerita2 di blog… abisnya…. Skrg di rumah lagi ga ada internet…. Panjang deh ceritanya.... Sejak tgl 28 juni, sambungan internet di rumah gw, officially terputus, karena plannya mang dah abis.... trus, berhubung housemate gw dua2nya pada MUDIK, gw putuskan buat nunggu mereka balik dulu, baru deh bikin contract internet yg baru....

Skrg, nykp en ade2 gw lagi maen ke Melb.... datengnya dah dari tgl 29 juni kemaren.... Cuma baru skrg deh gw sempet cerita.... karena berbagai macam sebab, salah satunya ya alesan yg di atas.... :p

Hmm.... bingung neh mo cerita dari mana.... soalnya dah banyak bgt hal yg terjadi dalem seminggu ini.... en smuanya seru2.... rasanya perlu gw ceritain smua... (ga peduli deh klo yg baca blog gw eneg2) hehehe :p

Ini cerita sambungan dari yg seabis gw nyelesein exam gw.... minggu depannya, gw kerjaannya cuma maen2 en jalan2 aja.... gw kurang inget hari apa, gw keluar ma temen2 ke Springvale.... itu sih cuma pasar.... tp.... berhubung gw ini org yg suka dengan makanan.... diajak jalan2 ke pasar adl sesuatu yg ga bisa gw tolak... huehehe :p apalagi peginya pake mobil, jadinya kan ga usah bawa belanjaan berat2.... hehehe :p seru sih..... walau lumayan jauh... pagi2 kita makan kwe tiao... porsinya gila2an... sampe2 gw musti tapao (bungkus pulang)... trus jalan2 keliling pasarnya... trusnya ke Chadston!!! Akhirnya, gw pegi juga ke sana.... so, skrg klo org nanya gw, gw bisa dengan bangga bilang klo gw dah pegi.... hehehe ^^ Hmmm... apalagi ya??? Most of the days, gw maen ke rumah The Husni sih..... ma Irene bikin kue (yg walau bentuknya bantet, rasanya muuaanteb abis!!!) trus.... diajarin Soni maen CapSa.... (skrg dah mulai lupa2, soalnya ga pernah dilatih :p).... trus nyicip pempek juga..... yummy.... ^_^

Oiya, gw juga latean buat drama... walau peran gw tuh cuma peran kecil en dialog gw ga lebih dari 5 baris.... tetep aja susah buat gw.... pertama, karena peran gw tuh bertolak belakang ma kepribadian gw.... susah bgt!!! (ceritanya gw jadi cewe yg suka gonta-ganti cowok, en centil, modis gt.... hampir putus asa gw...) hehehe :p Dramanya sih dah lewat.... Jumat kemaren ini.... kebetulan nykp en ade2 gw dateng, gw ajak aja ke Replique (nama greja gw.. keren kan?!) :p yaaa... itung2 sekalian liat gw maen drama lah.... (walau gw peran gw kecil... :p jarang2 kan mereka bisa liat gw di panggung.... LoL).... Gara2 gw keasikan sibuk ma persiapan drama, gw sempet ngerasa bersalah juga sih menelantarkan keluarga gw yg jauh2 ngunjungin gw dari Jkt... tp pas gw dah selese dramanya.... hampir tiap hari kita keluar rumah buat jalan2 mulu....

Ok, sekarang, gw ceritain ya, minggu ini gw ngapain aja... Jumat, pulang dari Replique, nykp en ade2 gw dah tepar... gw masi keluar lagi, ketemuan ma Audrey (temen dari Curtin).... tdnya cuma mo ambil apple struddle titipan gw... (it’s the best apple struddle in Perth, musti coba!)... akhirnya kita bedua ngafe dulu en ngobrol2 mpe malem.... Sabtu... ga keluar jauh2... cuma keluar pas malemnya buat dinner... gw ajak jalan2 sekitar rumah.... which is di daerah Southgate ma Crown.... trus Minggu, seharian ke Melbourne Aquarium... trus malemnya, gw en kel en Audrey makan di daerah Federation Square di Chocolate Buddha.... Trus abis itu, Audrey maen ke rumah.... Senen, gw beres2 kamar (akhirnya!!! Karena nyokap juga sih :p) en menata kembali kamar gw.... mayan olah raga juga tuh.... trus gw janjian ma temen gw buat cari info soal trip ke Bendigo en tempat2 wisata laen... ehhh.... karena berbagai macam hal (kelemotan gw, en kesalahpahaman) akhirnya nykp en ade2 gw juga pada ikut.... trus akhirnya kita smua wondering around city, ga tw mo ngapain, mpe gw laper... trus kita pada makan di A1 deh.... ternyata smuanya pada suka!!! (senangnyaaa... ^_^).... Selasa, gw en kel pegi seharian ke Philip Island.... seru juga... ikut tour gt deh... kelompoknya kecil sih, cuma 12an org... guidenya cool (namanya Shawn).... Pertama2 kita pegi ke wineries, trus coba2 wine.... dari smua minuman beralkohol, yg gw paling suka tuh wine!!! Makanya gw seneng coba2 minum winenya.... yg gw paling suka sih yg Chardonnay.... itu adl salah satu jenis white wine.... trus dari sana kita pegi ke wild life park buat liat koala, wombat, kangoroo, dingo, emu.... pokoknya binatang2nya oz deh.... gw sih dah pernah liat, jadi biasa aja, tp ade gw yg paling kecil (Nelly) kan belom pernah..... jadi dy seneng bgt gt.... Dari situ, kita pegi ke Philip Island.... bagus bgt deh!!!! Pantainya tuh... bener2 bersih, bagus deh! Ombaknya juga gede, klo suka surfing, pasti suka deh ma tuh pantai.... trus akhirnya pas dah sunset, kita pegi liat pinguin parade..... lucu deh pinguinnya.... kasian juga sih, privacy-nya diganggu manusia.... Cuma seru aja ngeliat mereka.... kecil, pendek, bulet2..... lucu ^^ (jadi keinget sesuatu yg gw pelajari dari mengamatin mereka..... pinguin itu setia bgt.... setia kawan deh pokoknya!! Klo ga ngerti apa yg gw omongin, sekali2 pergi deh ke Philip Island en amatin deh mereka).... Rabu, not much.... cuma naek city circle tram (Nelly paling seneng naek tram), trus makan Belgium waffle, trus shopping2 dikit, trus lunch.... after lunch, ke safeway beli bahan buat bikin kue, ketemuan ma Audrey, en jalan2 keliling Melbourne Uni.... abis itu, makan Trampoline (salah satu ice cream fav gw).... trus ke Rialto Tower buat ke Observation deck... dari sana, gw bisa ngeliat seluruh Melbourne dari atas, krn Rialto tuh gedung tertinggi di Melb.... keren bgt deh!!!! Bagus bgt!!! Klo maen ke Melb, ini adl salah satu tempat yg harus dikunjungin!!! Kamis, pegi ke Belgrave buat naek Puffing Billy.... wuaaahhh...... senengnya, ga bisa gw lukiskan.... tp enegnya.... juga tak terlukiskan!!! Huahahaa.... ceritanya lucu deh..... gara2 salah naek kereta, akhirnya gw malah balik lagi ke tmp yg dah gw kunjungin.... duhhh, dari seneng duduk di kretanya, mpe bosen.... pantat gw mpe tepos deh duduk mulu..... mana dingin... tp gw ga nyesel sih.... karena bener2 puas!!! ^_^ tp jadi ga enak ma seseorang.... karena gara2 gw, kita smua salah naek trainnya trus dy jadi ga bisa latian.... moga2 aja ga dimarahin sapa2.... hehehe :p (maapin ya, saya memang suka merepotkan!! >_<).... Jumat.... masi belom.... rencananya besok mo ke Melbourne zoo.... ntar deh gw ceritain lagi.... bersambung ya.... gw dah ngantuk neh.... good nite ^_^

No comments: