Monday, June 01, 2009

Masak.. Masak...

Hmm... lama juga ya gw ga nulis di blog ini...
Maklum, dah mayan sibuk skrg.... Walo ga jelas sih sibuk ngapain... hehehe :p

Klo ada yg notice n ngikutin perkembangan blog gw...
Belakangan gw ada nambah beberapa link yg isinya resep2 masakan...
Ga tw kenapa, belakangan gw mulai punya motivasi buat masuk dapur lagi n masak...
Rasanya dah hampir setaon gw ga masak proper... (klo masak indomie sih sering... wakakak)
Dan mulai skrg, gw make a pledge buat masak at least 1 masakan in a week...
Ga mo telalu ambisius.... ntar telalu banyak pengen nyoba resep ini-itu, akhirnya ga masak ama skali.. hahaha...

Jadi, ya gitu deh...
Maybe in the future, gw bakal share fotonya en resepnya skalian... :p
Masi ga pede neh ama masakan gw...
Org yg ga tau, mgkn kirain gw pelit, tiap masak ga mau bagi2....
But gw simply takut org laen ga suka... so far sih edible.... huehehe :p

Ya sud, gw cabut dulu deh... Ciao! ^________^

No comments: