Friday, June 22, 2007

kesibukan kuw...

Dah lama bgt ya gw ga nge-post... sebenernya dah lama gw pengen nge-post... tp blm ada wkt... en mlm ini, gw sempet2in... sebelom mood gw buat nulis ilang... hehehe :p

Gw dah selese exam minggu lalu, tepatnya pas seminggu yg lalu... gw kira, selese exam berarti banyak wkt luang, gw bakal nganggur kayak org bego yg ga tw musti ngapain... ternyata ga juga... ternyata, apa yg gw pikirin salah.... ternyata banyak hal yg bisa gw lakuin, en gw ended up sibuk pas minggu pertama liburan ini... :) sempet stress malah.. hahaha...
dah janji ini itu ama temen2.... belom ada satupun yg kesampean.... mgkn udah ada, tp baru sebagian kecil bgt... belakangan ini lagi sibuk nyiapin acara special peka rmit... can't wait till the D-day... and when it's all over.... hopefully i can get a good nite sleep again... :)

btw... ada beberapa topic yg pengen gw tulis... tp, sekarang ini blm sempet... :((
i'll write it down ASAP when i've got a time... so, so long for now... :)

No comments: