Wednesday, June 27, 2007

life's fragile...

Pengen bgt nulis ttg betapa rapuhnya hidup...
i'll try to make it short...

Sebenernya, dah kepikiran ttg topic ini dari kemaren...
ilhamnya dateng pas lagi maen drama....
ada satu temen gw, yg pas lagi meranin peran yg dibunuh, tiba2 dy ketakutan karena ngerasa bakal dibunuh beneran.... en tiba2 dy jadi mikirin.... en satu kalimat yg dia ucapin, yg bikin gw pengen nulis adalah... "Kayaknya gw blm siap buat mati..."

Yep! Kayaknya, ga ada seorang pun yg 100% siap buat mati... tp klo gw, at least, gw ga takut... karena gw percaya, gw bisa pegang janji yg Tuhan dah kasih.... i believe there's an after life...
Apa yg temen gw bilang, emang bener... dy bilang klo hidup ini, bener2 rapuh... kita ga pernah tw kapan kita bakal ga bernyawa, alias dead... sekarang kita bisa ketawa2, kita ga pernah tw klo bsknya kita bakal bersedih.... kita bisa ngejalanin rutinitas kita tiap hari, en kita ga pernah tw, klo mgkn aja hari esok ga pernah dateng lagi...

So, my point is... hidup ini rapuh.... jalanin hidup ini to the max.... lakuin sgala yg terbaik yg bisa kita lakuin... jgn cuma ngejar apa yg ada di dunia, karena toh akhirnya ga bakal bisa kita bawa en ga bisa di pake klo kita dah ga hidup di dunia ini... kejar lah yg lebih penting.... kejar Tuhan... kejar Kerajaan Allah... get to know The Truth... and one thing i can guarantee u, at least, lu tw, klo lu dah ga sia2in hidup lu...

No comments: