Sunday, July 29, 2007

Benci!!! Benci!!!

Pernah ga sih?? Kesel sendiri?? kayaknya gw aja sih yg lagi sensi.... tp bener2 ngeselin bgt, klo kita lagi kesel en org2 ga tw... (bagi gw loh ya...)
Makanya... itu lah jeleknya gw... klo lagi kesel, paling suka bikin org laen ikut kesel juga... jadi gw punya temen gt... huehehe :p

Kayak skrg... gw tuh lagi kesel bgt... sebenernya cuma gara2 masalah sepele...
Mgkn ada yg kirain, gara2 HD gw rusak... sebenernya bukan itu masalah utamanya... gw juga ga tw gw kesel ama apa ato sama sapa... tp yg pasti gw lagi bad mood aja... en klo lagi bad mood, smua2nya keliatan negatip aja di mata gw...

Td gw nelp temen gw... ceritanya, gw pengen numpahin ke-kesel-an gw... tp gw ended up kesel ama dy... trus gw juga jadi kesel ama diri ndiri juga... karena gw dah ingkarin janji ke diri sendiri buat bisa ngontrol emosi gw... but i juz cant help it!! Klo kesel, rasanya pengen ngedumel aja... tp gw tw, klo gw ngedumel ga jelas, yg ada bukannya gw feel better, tp malah tanpa sadar gw bakal nyakitin ato nyinggung org laen... en gw ga mo itu terjadi... makanya gw serba salah...

Duhh... Tuhan...
Tolong nv donk...

(hosh..hosh..) istirahat bentar...
udahlah... gw ngerjain tugas dulu aja.. daripada ngedumel ga jelas... :p
hopefully, by besok, gw dah bisa senyum lagi... :))
Karena gw yakin, banyak hal baik yg dah menanti.. en i dont wanna miss it by kesel terus2an..

No comments: