Monday, July 09, 2007

Akhirnya!!! Gw bisa nulis lagi.. :)
Hm.. liburan ga berasa dah mo berakhir... en klo lu tanya gw, apa aja yg dah gw lakuin, gw bakal jawab, "not much"... Tapi, gw belajar banyak hal...

Anyway, hari ini results gw keluar... ga seperti sebelom2nya, gw ga deg2an kali ini...
Gw bener2 biasa2 aja... en ternyata result gw juga biasa2 aja sih... (sesuai dengan usahanya) hehehe :p
Thanks God, gw pass smua units... which means gw ga perlu ngulang any subjects... :)
Jujur aja, gw rada ga telalu hepi begitu liat result gw... tp pas gw bandingin ama semester lalu, sebenernya nilai gw lebih bagus sih... en sebenernya lagi, it's amazing klo gw bisa pass smua units, karena klo ada yg pernah liat gw belajar, gw hampir ga pernah belajar!!! >_<
Makanya, gw bisa bilang, klo nilai yg gw dapet skrg ini bukan hasil dari usaha gw ndiri, but it's the grace of God... en becoz of that, i shud be thankful... :)

Btw, i gtg... masi banyak hal yg harus gw lakuin...
Hopefully, di semester yg baru nanti, gw bisa jadi a better student, a better human, a better daughter of God... Amin!!! ^_^

No comments: