Tuesday, July 10, 2007

A letter to A friend

Sobat, lama gw ga nulis buat lu...
Even skrg gw nulis pun, ada kemungkinan lu ga bakal baca...
All i wanna say is "i'm sorry"...
emang, kedengarannya enteng bgt...
dah ngelakuin kesalahan, tinggal minta maaf aja...
tp sebenernya ga segampang itu...
Walo gw dah minta maaf dengan mulut gw.. tp gw prefer buat nulis ke lu...
I really meant what i said...

Gw tw, gw sering bikin lu kesel...
dengan alesan2 yg sebenernya kekanak2an...
en gw tw, lu dah capek ati ama gw... (hahaha...)
Tapi, penyesalan emang selalu dateng terlambat...
gw selalu nyadar, setelah gw dah terlanjur bikin lu bete...
en nothing i could do to fix it, coz i'm juz to arrogant to admit that i was wrong...

Ada satu pertanyaan yg gw ga berani tanyain,
karena gw ga berani denger jawabannya...
Sempet terbersit dipikiran gw,
"Have u ever thought about how different your life would be without me?"
Is your life gonna be so much better??
Mgkn lu bisa bilang, gw cuma suka mikir negatif...
tp, kalo diliat2, yg bisa gw bawa ke hidup lu cuma lah kesuraman...
(lagi negatip thinkin' nih ceritanya..)
Sometimes, i thought, it'll be much better for u if u never knew me...
if i've never turned up in your life...
But again...
gw ga berhak mikir kayak gitu...
sapa gw??
Satu hal yg bisa gw pegang,
Tuhan tempatin lu di hidup gw,
en gw di hidup lu...
there must be something He has planned for us..
and God always plan something good...
so, the reason that lies behind my existence should be something good as well...

Anyway, segitu dulu isi curhat gw buat lu...
Di mana pun lu berada, i wish u well...
And i'll always pray for u,
coz u r one of the most valuable gift that God has given me... ^_^

Thank you for being my friend...
-your friend-

2 comments:

Anonymous said...

men...eh, maksudnya mbak...n_n...well,kalau kata si sayah seh kadang si sayah juga ngerasa gitu seh...ih,apa untungnya seh kalian bareng ama si sayah...kayaknya si sayah di antara kalian cuman dekor doang...kalian aja yang sibuk sendiri...si sayah dicuekin gitu aja...well,kayaknya emang si sayah tuh gak pernah jadi bagian dari kalian...

waktu itu seh si sayah merasa cuman jadi beban doang...jadi orang yang gak dibutuhin banget...yang kayaknya malah bikin orang lain tambah bingung...tapi,dua hal yang si sayah pelajari dari mereka...kepedulian yang gak harus dibalas dan kepedulian yang gak harus keliatan...itu seh yang si sayah pelajari ketika itu...

Kita gak akan pernah tahu apa yang mereka pikirin...kita gak tahu apa yang mereka rasain ketika itu...yang perlu kita tahu adalah terus jadi teman yang terbaik buat dia...hahahahaha...aduh ngomongnya gak jelas gini...maap kalau cuman ngancurin bagian comment-nya...nyow...=.=

mata ne...

NoPhEE!!! said...

lol.... thx bi buat commentnya.... ga ngancurin kok... kata yg tepat mustinya "menghiasi"... hehehe :p