Thursday, July 19, 2007

emotion

Duhh....
Belakangan susah ngontrol emosi... not a good sign for the beginning of the semester...
belom2 gw dah stres... masa uni baru mulai 3 hari, gw dah punya tugas... banyak pula! Rasanya masi ga rela buat ninggalin masa hura2 wkt liburan... hahaha...

Belakangan, kayaknya gw kecapekan deh...
Gw butuh "break".... (padahal barusan aja liburan)
perlu bertapa di gunung kali ya??
ato menyendiri di tepi pantai?? (dingin2 gini ke pantai??)
hahaha...
Really missed those peaceful times...
Abisnya, belakangan gw suka sok sibuk ndiri...
suka ga ada wkt buat renungan...
ga ada wkt buat bener2 spend time buat diri ndiri...
(tp apa menyendiri itu jawaban yg paling pas buat masalah gw?)

Gw jadi suka marah2 ndiri...
suka sensi...
diajak ngomong baek2, bales bentak...
suka neting ama org..
and the worst is hating my self...

Nooo!!! not a good start for the semester...
have to change!!!

2 comments:

Anonymous said...

nah loh... ada apa dengan novy?
Mungkin aja loe butuh waktu sendiri... ke Hutan kek, ato ke pantai sendirian. Mo ditemenin? tapi bayar ehaheahaea

Anonymous said...

"A better student, a better human, a better daughter of God"
Bukan nya itu harapan loe di semester baru ini? ayo donk... jangan pesimis gitu...