Tuesday, July 10, 2007

Hey, i've never thought that i'd be busier during the holiday than during the school time... but yeah, that's what happen now...
Gw hampir ga pernah sempet males2an, ada aja yg musti dikerjain en bikin gw musti keluar rumah... pengen deh, sehariiii aja ndiri, enjoying my own time for self only... without having to worry bout anything else...
Well, bukan berarti liburan ini gw yg sibuk bgt juga sih... gw masi bisa bgn siang2... gw masi sempet napas kok... hahaha... tp, rasanya pikiran gw ga pernah kosong... baru selese mikirin satu hal, hal laen bakal ikutan dateng... gitu deh... emang, mgkn gw ini orgnya ga betah diem, baru diem bentar, dah mikirin hal yg bisa dilakuin...
Tp kadang yg gw kecewain dari diri gw, gw keliatan sibuk... tapi... ga ada satupun hasilnya!! >_< sebel deh kadang... rasanya capek, tp gw capek2 for nuthin... sebel ga sih??
Makanya, liburan ini, gw belajar u/ lebih organise lagi... en belajar buat ga sungkan2 nerima ato minta bantuan org laen (honestly, susah loh buat gw!!)... gw juga belajar slow down... en take things more easily... basically, hal2 yg gw pelajarin selama liburan ini, ga jauh2 dari hal2 yg gw coba kuasain seumur hidup gw... huehehe... :p
ya begitu deh sekilas kabar gw selama liburan... dah dulu deh, gw musti cabut neh... bye! :)

No comments: