Wednesday, August 30, 2006

fun in study

Akhirnya!!!! setelah sekian lama gw ga nulis blog... (ga kerasa dah 7 hari!!!)
gw nulis lagi skrg.... sebenernya banyak bgt ide di otak gw.... dari minggu lalu, gw dah ga sabar buat nuangin itu smua di sini... biar bisa gw bagiin ma org laen... tp apa bole buat, gw selalu ketiduran early, en internet gw abis 6 hari yg lalu.... so, that's my excuse... :p

Hmm... saking banyaknya yg mo gw ceritain, ga tw mo cerita yg mana duluan neh... hehehe :p
Gw cerita ttg hari gw aja deh...
hari ini, bagus bgt deh!!! cerah!!! serasa di perth... tp tetep aja, td pagi rada dingin... gw ada kelas pagi jam 8.30, jadi musti leave home early.... trus, tumben2an, gw bisa konsen 90% di lecture... hehehe... hari ini belajar ttg microbes... (males bgt ya baca cerita ttg hari2 gw???)

Gw kan skrg dah pindah uni di RMIT (gw dah cerita blm sih??)....
dan gw ga nyesel sih gw ambil decision itu... mgkn gw masi suka males2...
tp semales2nya gw... gw enjoy apa yg gw pelajarin.... and i guess that's what it's all about... having fun in what you r studying... temen2 gw juga pada baek... mereka tw gw anak baru, en masi suka ga tw apa2... and they r willing to help.... i'm glad... i know i don't have to worry, coz He will make a way for me... ^_^

No comments: