Monday, August 21, 2006

reasons to smile :)

Reasons to SmiLe ^_^

Ok, walau judulnya pake bahasa inggris, gw tetep bakal nulis nih posting pake bahasa indo... juz simply coz gw males mikir2 pake inggris.... (masa ada temen gw bilang inggris gw tambah parah... hiks...)

anyway.... hari ini adl hari yg indah.... matahari bersinar cerah....
angin sepoi2 bertiup menyejukkan..... langit bersih tanpa awan....
pokoknya bagus euy! ^^

Trus, i can't help not to smile... walo gw ngantuk pas jalan pulang dari uni, bibir gw ga bisa berenti buat membuat lengkungan yg namanya senyum....
Trus, jadi inget kata2nya penyiar radio td pagi....
dy bilang, "hmm.... apa ya yg membuat kita tersenyum?? klo dipikir2, buat senyum tuh kita ga butuh alasan...."
Pas denger itu, jadi keinget flashback di masa SMA... wkt gw duduk sebangku ma temen gw yg namanya M--------.... Gara2 dy, makanya gw jadi tambah suka senyum.... hehehe... thx ya teman... ^_^ trus jadi inget juga kata2 penyiar radio Prambors yg suka bilang, "Smile can make the world to be a better place to live in.... and makes you more beautiful too!! No need for make up..." hehehe :p gt deh....
Tdnya gw ga nyadar klo gw suka senyum.... tp gara2 temen greja gw suka tiba memergoki gw sedang terseyum (tanpa sebab yg mereka mengerti), ada yg nyeletuk, "Napa siH? Keliatan seneng bgt, senyum2 mulu!" hahaha... lucu kan?? ada yg senyum, malah ada yg sewot....
Gw rasa, senyum itu datengnya dari dalem... karena gw punya joy in my heart..... jadi walo gw lagi susah, lagi sedih, lagi ada masalah, lagi stress.... gw tetep bisa senyum.... karena hati gw full of joy... (tp kadang gw keliatan cembetut juga sih... hehehe :p)

buat org2 yg dah baca postingan gw yg ini, maap klo mengecewakan....
karena isinya ga jelas..... cuma ttg gw yg suka tersenyum....
tp klo abis baca postingan ini, kalian juga jadi ikut tersenyum...
artinya ga sia2 gw nulis tentang hal yg "ga penting" ini.... ^_^
KEEP ON SMILING PEOPLE!!!

No comments: