Sunday, August 06, 2006

kok ga bosen sih?!

Baru 2 hari ga ngeblog, kok rasanya dah lama bgt ya?? Gw dah pny banyak banget hal yg mo gw tulis...

Hari ini... gw keinget ma topic lama yg selalu ada dipikiran gw....
it is about love... tentang cinta... tentang org yg kita kasihi...

Gini..... gw tuh suka kepikiran dari jaman gw SMP... org yg dah nikah, ga bosen apa ya ngeliat pasangannya (suami/istri) tiap hari??.... sebelom tidur liat dia, pas bgn tidur muka dy lagi yg kita liat... dan itu terjadi seumur idup, mpe tua (buat pasangan yg cukup beruntung, yg bisa idup bersama mpe tua)... berhubung gw orgnya gampang bosenan... gw suka mikir... ga bosen apa?! Gile aje!!!

Trus.... gw juga pernah nanya nykp ttg hal ini... gw nanya apa nykp gw ga ngerasa bosen ngeliat tampang bokap gw terus?!! (parah ya gw?!! Kayak mo menghasut bonyok gw... hahaha ^0^)... trus dengan yakin, nykp gw bilang, “Ya nggak lah!!”.... trus gw bilang... “Kok bisa??!”.... masi dengan rasa tidak percaya, dan otak yg belom bisa berpikir melampaui pikiran org dewasa.... gw merasa tidak puas dengan jawaban itu.... sampe akhirnya... hari ini...

Hari ini, ga tw napa.... begitu gw bgn, hasrat gw buat nulis berapi2.... tp tdnya belom ada ide.... Cuma pengen nulis aja.... trus, kepikiran deh soal ini....
Hari ini, tiba2 rasanya gw bisa mulai nerima dan mengerti “sedikit” jawaban dari nykp gw... well, emang sih gw blm bersuami... (masi single neh!! Hehehe :p).... tp, gw kaitin ini sama relationships yg dah gw punya... misalnya sama sahabat gw, Ivana.... sama ade2 gw.... sama bonyok gw.... keluarga gw.... Klo dipikir2... dah bertaon2 gw temenan ma ivana (dari jaman 5 SD)... mpe skrg... en gw ga bosen tuh liat muka dy... gw ga pernah bosen ngobrol ama dy.... gw ga pernah bosen denger ocehan dy... gitu juga dengan ade2 gw en bonyok gw, yg dah gw liat en ketemu terus sejak gw lahir.... ga ada bosennya.... malahan, klo sehari ga liat, malahan ada yg kurang... malahan ada yg ilang.... rasanya, disitu gw mulai ngerti.... klo emang mereka itu org yg kita kasihi... klo emang sama org yg kita sayangin (misalnya ya suami ato istri kita kelak).... kita emang ga bakal bosen.... coz we love them.... inilah amazingnya cinta.... ga bisa di explain.... karena emang ga ada explanationnya....

Naaahhh skrg, baru deh gw kaitin ma yg sedikit lebih religius.... di situ, gw juga berpikir... pantes aja Tuhan ga pernah bosen ma manusia.... biar dah dikhianatin berkali2pun... Dia ga pernah capek... ga pernah nyerah... coz He loves us sooooooooooo much!!! En buat ngetes seberapa besar cinta kita buat Dia.... kita bisa liat ndiri, apa kita bisa ngerasa bosen ma Tuhan... I hope not!! Karena klo gw ndiri, gw ga tahan klo sehariiii aja ga ngomong ama Dia.... masa, ada yang cinta bgt ma kita, mo nerima kita apa adanya, tp kita masi bisa berkeras hati ga mo nerima cinta Dia?? Gw sih ga tahan... pasti luluh deh ma penantianNya en kesabaranNya.... hehehe :p Gw harap, sapa pun yg baca blog gw ini, bisa ngerti apa yg gw maksud en juga merasakan apa yg gw rasain... ^_^

No comments: