Monday, August 14, 2006

to be SiCk...

alo... lama tidak bersua...
memang skrg saya lagi ga bersuara.... LoL... (maap, dah subuh, jadi error)

Ternyata, sakit itu ga enak...
Gw ga nyangka, tenyata gw gampang bgt kena sakit.... dah dari jumat nih batuk2...
puncaknya pas sabtu kemaren, gw ga bisa bgn, karena pusink... alhasil gw tidur2an.... sambil menatap keluar jendela, wishing gw bisa keluar en menikmati secercah sinar matahari di Melbourne (jarang2 loh mataharinya terik..)

Trus pas minggu.... ternyata gw masi belom sembuh juga...
segala macam obat dah gw minum.... tetep aja ga sembuh2... emang sih dah mendingan batuknya.... walau tenggorokan gw masi sakit... skrg idung gw ikut sakit... T_T
merananya.... tp untungnya gw ga sendiri... hehehe :p (sakit kok cari2 temen?!)

kayaknya dari kemaren2 ini, topic gw ga telalu jauh dari penyakit ya???
abinya emang masi musim sakit2an sih.... gimana donk??!
hehehe :p

Ngomong soal sakit.... gw ga cuma sakit secara fisik loh...
gw lagi rada sedih juga.. ga tw napa, mgkn gw kecewa ma badan gw, karena gampang kena sakit... hehehe :p
bukan2... sebenernya... karena... rasanya gw baru aja nyakitin perasaan seseorang lagi.... duuhhh!! kadang gw benci ma diri gw ndiri.... napa jadi org ga bisa konsider other's feelings... dah terlanjur gw lontarin, baru deh nyesel.... gw bingung napa masi ada yg mo temenan ma gw... dah egois juga... mau menang sendiri... plin-plan... pokoknya gw berasa jahat bgt deh....

Ternyata, klo kita ngejahatin org, yg sakit bukan org yg kita sakitin aja, tp kitanya juga ikut sakit loh... napa ya??? hukum apakan ini??? hukum karma kah?? hehehe :p ga tw deh, gw ga belajar law, jadi gw ga ngerti hukum apa... hehehe :p

segini dulu aja deh....
gw mo berbatuk2 ria dulu, minum2, en ngobat.... (gile... ga nyangka kan gw bisa brutal juga??? LoL)
masi ada tugas nih... belom selese... dr td tdr mulu... dingin bgt lagi!!! brrr.... >_<

No comments: