Tuesday, August 15, 2006

masi sakit

mo kasi news update nih ttg perkembangan penyakit gw... hahaha...
ga ptg ya?? abisnya gw ga tw mo nulis apalagi selaen ini...
yg ada diotak gw cuma penyakit gw... sebel deh!!! capek nih sakit, padahal baru 3 hari... hari ini memasuki hari ke-4... moga2 bisa sembuh bsk....
selain bikin gw ga bisa ngapa2in... (krn bawaannya capek mulu)... gw juga jadi ga bisa deket ma org2 karena takut nularin... klo sakit tuh bener2 ga bisa ngapa2in deh, mo napas aja susah... karena sakit saya adalah batuk, pilek, plus demam... lengkap kaN?? hehehe :p dari idung mpe tenggorokan, smuanya sakit... klo dah kayak gini, pasti nyesel deh tdnya ga jaga kesehatan baek2... tp ntar klo kesehatannya dah balik, pasti lupa buat ngejaga... hahaha... namanya juga manusia... ga pernah menghargai apa yg dia punya, sampe dia kehilangan hal itu...

No comments: