Thursday, March 08, 2007

belajar nerima

hmm... td pagi, bangun dari tidur gw... en tiba2 kepikiran ttg org2 yg gw sayangin... en org2 yg sayang ma gw... (kangen rumah >_<)
Kepikiran ama ortu, dd2 gw, ama-akong gw, temen2 gw... smuanya deh!! Trus... first thing that came into my mind was, how lucky and blessed i am...

Trus... jadi kepikiran ttg topik ini deh... ttg unconditional love... alias kasih yg tanpa pamrih...
Mgkn tanpa kita sadarin, kita dah sering nerima ato ngasi kasih (ato cinta ato sayang, whateva u wanna call it)... tp kadang it can be bersyarat... kadang juga ga bersyarat...

Pengen cerita aja sih... gw ini org yg mgkn lebih mudah ngasi, daripada nerima... (which can be a bad thing)... kadang gw tanpa sadar bisa kasi sgala macem care ma org2 di sekitar gw, tp, gw susah nerima klo org laen baek ma gw... gw pasti coba "pay-back" sebisa mgkn... sumtimes, gw berasa risih klo ada org yg telalu baek ma gw...

Inilah egoisnya gw... kita smua tw, klo memberi itu pny kepuasan tersendiri... tp gw egois, cuma mo ngasi, tp ga mo kasi kesempatan buat org laen buat ngasi ke gw, en ngedapetin kepuasan yg sama... (i've just realise that few years ago n i try to change it)
Taon ini, gw diingetin lagi buat berubah... en gw belajar, ternyata dengan nyoba buat buka diri untuk kebaikan dari org laen itu bukan sesuatu yg buruk kok... malahan bisa ngasi kepuasan n kegembiraan buat org laen n diri sendiri juga... ^_^

No comments: