Sunday, March 04, 2007

something stupid

Every time I wake up in the morning… there’s one thing that always comes into my head… about how stupid I am… I guess, it’s normal… everybody has been stupid at least once in their lives…

Daripada “stupid”, gw prefer “bodoh”… just simply becoz “bodoh” lebih enak buat diucapin en lebih kerasa pol wkt ngomongnya… hahaha…
Mgkn ada yg bertanya2, kebodohan apa sih yg dah gw lakuin?? Well, sebenernya gw bodoh karena gw ceroboh en ga sabaran… jadinya gw melakukan sesuatu hanya ngikutin emosi gw wkt itu aja… klo pake peribahasa indo, “gara2 setitik nila, rusak susu sebelanga”… kira2 gt deh… sesuatu yg dah susah payah dibina, akhirnya rusak gara2 wkt itu gw kebawa emosi en ga sabaran.... :p en sebagai konsekuensinya, gw mgkn bisa kehilangan seseorang yg lately tanpa gw sadari dah jadi bagian yg penting dalem hidup gw…

So, intinya gw nulis ini adalah… biar lu pada yg baca, ga jadi se-bodoh gw… jangan kebawa emosi, en takes some time to think it over before u do something or say something… rugi bgt loh klo akhirnya jadi kayak gw… en saran gw yg terakhir, apa pun yg lu lakuin, usahain doa dulu, en discuss dulu deh ma sang Penasehat… temen curhat yg paling setia… pribadi yg paling mengenal kita smua… ^_^

No comments: