Thursday, March 29, 2007

keletihankuw...

capek!!!.... (ga boleh ngeluh!!)
hehehe :p

iya nih, ga tw knp (sebenernya tw sih knp :p), cpk bgt...
pengen tdr, tp ga bs tdr... kayaknya kelamaan depan kompie en kelamaan di library ga baek u/ kesehatan... hahaha...

hari ini, berasa sibuk bgt.. jam 10.30 baru nyampe rumah...
dingin bgt malem ini... u/ gw bawa jaket...
pegel bgt badan gw... mgkn karena tas yg berat... (lagi2 ngeluh) hahaha...

kangen bgt ama rumah...
klo di rumah ada mama yg bisa mijit gw...
ada kehangatan.... ada org yg nunggu gw pulang...
di sini... no one really cares... (well, ada sih... :p)

hari ini pengen say thanks to my friends...
thx buat yg nemenin gw di library,
thx buat yg nemenin gw di telpon sambil jalan pulang,
thx yg dah nganterin makanan buat dinner (the macroni was so yummy!!),
thx buat yg dah ngusahain dateng buat do assignment together...
thx juga buat yg mencoba buat nelp tp ga bisa msk karena gw lagi pake telp... hehehe :p
thx buat yg dah nemenin gw smsan sebelom tdr...
wifout u all, hidup gw bakalan sepi...
berkat kalian lah, biarpun gw capek2 en tepar hari ini,
gw masi bisa senyum keesokan harinya.. thx ya ^_^

No comments: