Thursday, March 22, 2007

manja...

entah kenapa... hari ini gw berasa gw lagi manja bgt... hehehe :p
well, bukan manja yg kolokan seh... tpnya tetep aja, manja....
manjanya tuh yg gw ga enak badan dikit aja dah pengen bolos lecture...
trus, males bgn dari tmp tdr.... maunya tdr2an mulu... gt deh...

hari ini, panas en cerah bgt.... lagi pengen bgt ke taman... tp, dipikir2 panas sih, jadi mendingan ngadem di rumah... hehehe :p
tadinya pulang uni dah pengen langsung pulang... tpnya akhirnya gw malah pegi lunch dulu ma temen gw.... ga tw, hari ini berasa pengen aja ditemenin... dasar temen gw pada sibuk... hiks... gw dilupakan... hehehe :p (becanda)...

udah deh... mo ngerjain assignment dulu... ga bole manja2 lagi nih!!! walo badan pegel2 en rasanya pengen bgt tdr aja... i wish my mum is here... ada yg mijitin gw.. huehehe :p

1 comment:

Anonymous said...

itu bukan manja namanya... tapi males.... ahahahaha