Sunday, March 25, 2007

today...

pengen cerita!!!
hari ini... a lot happening in my life... dari bangun tdr... sampe skrg... gw rasanya blm sempet yg bener2 ga sibuk....
gw bangun siang hari ini... klo ga salah jam 10an gt.... lumayan lah, tidurnya nambah satu jam karena day light saving dah abis.... hehehe ^_^
trusnya gw sarapan, mandi, en tidak lama kemudian, temen gw dateng karena mo minjem alat2 buat bbq... trusnya dy ngobrol2 dulu ama gw gt... jadi gw ga bisa ngapa2in en stuck ama dy for 30 menitan...
lalu, gw berasa laper lagi, so gw lunch... en ga kerasa, it's time for me to go to church...
ya udah, gw pegi deh dari rumah... lalu, gw nyoba rute laen... gw naek city circle tram, lalu ke parliement... (pertama kalinya gw ke parliement stn)...
trus, sampe di glenferrie, gw jalan secepet mgkn ke greja, karena gw supposed to nyiapin afternoon tea... plus ushering... tp untungnya dah di siapin ama Imel (thx mel ^_^)... trusnya sepanjang kebaktian, mgkn karena dingin en gw tugas juga, rasanya rada ga tenang gt... ga tw deh....
trusnya abis greja, gw juga sibuk beres2 sisa2 afternoon tea... lalu tdnya yg mo lgs pulang, ga jadi... karena mo nengok vivin dulu di rumah sakit.. (dy baru aja ngelahirin kemaren loh!!!)... anaknya cakep bgt!!!! ^_^
tpnya sebelom nyampe rumah sakit, ada ceritanya nih... mobil Imel yg gw tumpangin, bannya kempes en parah bgt yg kita dah ga bisa jalan lagi... so, musti nungguin adenya Imel dateng buat gantiin ban... the good point is, kita smua pada belajar caranya ganti ban mobil... hahaha... klo negativenya.. yaaa gw yg niatnya mo pulang cepet, malah jadi lama.... tp gpp... smua yg ga enak, langsung ke hapus wkt liat Joshua (anaknya Vivin n Cipto)... ^_^
lalu, gw di dropin sampe rumah ama Imel.. trusnya gw dah laper, karena dah jam 8.30an en gw masi blm dinner... selese dinner, eeehhh temen lama gw, Sandy, nelpon!!! ^_^ seneng bgt deh!!! ga nyangka aja... jauh2 nelp gw dari HongKong.. feel bad dikit sih, karena emailnya ga gw bales2... tp, gw seneng bgt aja dy sempet2in nelp gw ^_^
trus, skrg i'm supposed to study en ngerjain assignments yg dah numpuk, tp gw ngantuk n rada males... not a good thing!!! ayo nov, smangat!!! hehehe :p

No comments: