Thursday, March 15, 2007

if life is so short..

Sebenernya kepikiran mo ngetik dari kemaren sih, tp blm sempet...
baru skrg deh sempetnya... perasaan gw sibuk bgt deh, padahal ga tw sibuk ngapain aja... hahaha...

kemaren, seharian tuh gw serasa dikejar2 ama wkt...
dari bangun tdr (kesiangan), sampe tidur pun di kejar2...
berhubung gw kesiangan, gw belom nyiapin diri buat practical hari itu, padahal gw seharusnya dah siap, mana gw leadernya lagi!!! masa team leader malah ga siap??!! alhasil, gw jalan secepet gw bisa, gw naek tram secepet bgt, pokoknya pengen sampe uni secepet mgkn biar gw ga telat en sempet buat nyiapin diri... trus dah gt, gw telat 5 menit buat prac, trus di prac-nya juga musti buru2, soalnya banyak yg harus dikerjain, en klo sampe ga selese, yaa ga dapet result yg artinya gw ga bisa nulis reportnya... lalu... selese prac, gw masi buru2 buat lunch karena breaknya cuma 1 jam... trus buru2 balik lagi ke uni buat lecture... selese lecture, sedikit lega... tp gw buru2 pengen pulang karena gw ngantuk bgt (semalemnya kurang tdr)... trus... saat adrenalin gw masi kerja n jantung gw masi dag dig dug... tram yg gw naekin hampir aja nabrak seorang pengendara motor, yg ga tw gimana untungnya selamet... tiba2 saat itu juga, gw serasa disadarin... hey!! don't live your life like in emergency room... capek sendiri... take it easy but seriously...

Gitu deh pengalaman gw kemaren... gw jadi kepikiran aja... org kebanyakan buru2 mo ke sana ke sini, tp suka ga mikirin keselamatan sendiri... kayak misalnya gw, klo dah telat lecture, yg dipikirin lecture doank, trus nyebrang jalan sembarangan, ga pernah mikir klo misalnya gw lagi meleng, bisa aja ketabrak... en seandainya sampe kayak gt, kan ga worth bgt gw keilangan nyawa gw cuma demi lecture... (bukan berarti gw encourage org laen buat telat ke lecture loh!!)... gw berasa sih... diingetin buat CALM DOWN... live in peace... tp bukan berarti jadi lelet... tetep harus be on time... hehehe ^_^

1 comment:

Anonymous said...

Hahahhaha kisah yang elo banget... selalu terburu buru... kalo udah telat.. semua jadi berantakan... lol