Wednesday, April 25, 2007

be positive!!

it's been a bz day for me.... well, actually i didnt do much... but my mind wondered a lot.... hahaha.. ^_^

hari ini, ga tw napa, rasanya mood gw mayan oke deh... mgkn karena kmrn dah bete seharian... jadinya hari ini negatif2nya dah abis... hehehe...
tp kayaknya negatipnya gw jadi nular ke org2 laen deh... hehehe :p

anyway, hari ini tuh anzac day di Aussie...
kata temen gw sih, di jalanan td pagi rame bgt, tp berhubung gw seharian di rumah, gw ga tw... pas sore sih emang bny org, tp pasti ga serame anzac day parade...
hari ini, gw banyak merhatiin detail loh, ga tw knp.... en lebih enteng aja perasaannya... lebih gampang senyum... :)

td supir tramnya lucu deh... bikin org2 ketawa... :)
trusnya pas jalan di southgate, yg maen gitar suaranya enak.. lagunya juga enak...
trus langit cerah, udaranya adem....
trusnya... gw lagi seneng aja.. ^_^
mgkn karena pada akhirnya most things are under my control...
assignments gw masi banyak sih, tpnya gw dah ga lost lagi kayak kmrn2...
gw mulai tw musti ngapain... well, moga2 sih positipnya ga hari ini aja...
hehehe :p

udah ah.. musti lanjut lagi...
buat yg sempet gw bikin bete, jangan bete ama gw lama2 ya... en sori....
i'll try to change... ^_^

No comments: