Saturday, April 28, 2007

weight loss vs character change...

hari ini, ada yg comment klo gw kurusan... (senangnya!!)
err.. malesh ga seh?? hahaha... well, sebenernya biasa aja sih...
tp ada senengnya juga, artinya gw berhasil mempertahankan pola makan yg nykp gw coba jejelin wkt gw di indo... hahaha... (ma, nv berhasil so far!! ^^)

Hmm... sebenernya ga planning nulis ini sih... tp tiba2 aja kepengen...
lagi mikir ttg relationship antara weight loss n perubahan karakter...
(suka mikir yg ga penting sih emang... hahaha)
yg pasti, persamaan yg bisa gw temuin di keduanya adalah,
dua2nya butuh process, ga terjadi instantly... en kadang kita ga nyadar, tp org di sekitar kita yg bakal notice duluan....

Hmm.. intinya sih, gw cuma pengen bikin org2 yg baca ini blog ikutan mikir....
en sadar akan hal ini...
mgkn ada dari kita yg niat bgt nurunin berat badan (for whateva reason), tp nyoba dengan cara2 yg instant.... it might work for a while, tp akhirannya pasti bakal balik lagi... u/ ilangin berat badan en lemak2 yg numpuk itu, diperluin a constant work... olahraga yg teratur, pola makan yg bener yg dilakuin continuously... gitu juga dengan perubahan karakter ke arah yg lebih baik... ga bakal terjadi dalam sekejap mata... diperluin process yg kadang suka ga enak... tp itulah yg ngebentuk karakter kita jadi lebih kuat en kokoh, ga gampang goyah en balik ke karakter yg lama... so.... pesen gw... jangan pernah capek, don't ever give up.... apapun usaha kita, pasti akan membuahkan hasil suatu saat nanti... hehehe :p

2 comments:

Anonymous said...

cie yang kurusan.. cuit...cuit...

Anonymous said...

berisik!!! >_<
that's not the point!! =_='