Monday, April 16, 2007

surprise!!!

Melbourne, 14 April 2007

Tanggal di pojok kiri atas adalah hasil rekayasa belaka.... hehehe :p
Iya nih... sebenernya gw pengennya nulis pas the end of the day on 14 April 2007, tpnya gw kecapekan en ga sempet buat nulis karena gw ketiduran begitu pulang dari foundation... hehehe...

Well, spt yg sebagian dari kalian tw, gw ber-ultah 2 hari yg lalu... en i was too tired to expect anything from my friends... yg ada di kepala gw tuh Cuma tugas en istirahat... i dont even remember about it klo ga ada yg ingetin en ngungkit2...

So, gini ceritanya... pada malem sebelom 14 april, gw lagi nyoba ngerjain assignment gw... tp akhirnya gw ngantuk en decided buat tdr beberapa jam en bangun subuh2... nah, akhirnya gw tdr jam 11an... ehhh tengah malem, hp gw bergetar2 membangunkan gw, ternyata telpon n sms dari temen2 buat ngucapin “hepi bday”... so, gw accept en gw tdr lagi.... gw merem-melek2 berkali2 gara2 hp yg bergetar... trusnya, gw mencoba buat tdr lagi... sebelom gw sempet terlelap, tiba2 ada yg buka pintu kamar gw, en dengan kurang ajarnya masuk kamar en narik selimut gw!!! Reflex gw lgs ngeluh, “Gw masi mo tdr!!!” >_< Guys, klo kalian niat surprise-in gw... kalian berhasil telak!!! Hahaha... thx bgt ya... i really didnt expect anything... it was so sweet that kalian capek2 abis nganter Poink, masi sempet2nya singgah buat ngebangunin gw... ^_^ Begitu bgn, gw lgs disodorin kue yg dah berlilin... dan gw dipaksa buat niup sebelom lilinnya abis... trus ga tw gimana, tw2 kuenya dah terpotong2 en lenyap... hahaha... Ini surprise buat gw yg pertama...

Trusnya... temen2 pada pulang, gw berkutat dengan assignment lagi... gw stay mpe 5am en ketdran... bgn lagi dah jam 7am en dah saatnya buat ke kampus, karena gw ada dairy prac... hari itu bener2 special!!! Biasanya gw ga ada kelas pas sabtu, tp i guess karena hari itu bday gw, jadi ada kelas d... hahaha... Kelasnya mayan ok sih... walo otak gw masi rada konslet karena kurang tdr... kita evaluate pizza cheese en ended up makan pizza en ice cream, disertai soft drinks...

Selese kelas, gw masi ada group meeting... karena selama easter break kelompok gw ga meeting, jadinya kita meeting en catch up yg ketinggalan pas sabtu itu... Tak di expect lagi... ternyata temen2 gw yg dr RmiT juga nyiapin kue buat gw!!! Oh tidak!!! Bener2 deh, kok bisa ya gw KENA dua kali!?! Thank you all!!! Appreciate it so much!! Apalagi buat VQ yg dah repot2 pergi beli kue en minjem piso, en felix yg dengan muka tebal minta tissue ke cafe... hehehe :p That was the 2nd surprise...

Trusnya... gw stay di library smp jam 4an, trus pulang...
Otw pulang, ada temen gw yg namanya Angga nelpon... ternyata dy lagi di ct juga, en ngajakin jalan bareng ke arah greja... berhubung rmh dy di Burwood, greja gw di Glenferrie, katanya sih lewat... gw pikir, oke juga lah.... jadi gw ga usah naek train... (i thought it’s gonna be faster)... trusnya ternyata gw malah telat setengah jam buat foundation... trusnya guess what?! Si Angga tuh emang deh, dasaaarrr... dy ngajakin jalan bareng soalnya mo ngasi kado.... really, it’s another surprise for me... ga expect aja dy bakal niat bgt ngasi kado pas hari itu juga, padahal senen kan masi bisa ketemu... tp gpp deh, dah dianterin mpe greja dg selamat.. hehehe :p thx ya Ga... ^_^

Trusnya, the last one... Abis foundation, tw2 Ci Lenny berjalan membawa kue yg berlilin ke arah gw, en tiba2 smua org sang “happy bday”... (Yg gw ga ngerti, kok gw bisa sih dodol bgt?! Ga kepikiran en ga curiga ama skali loh!!! Gw ga nyangka 4-5 meter di depan gw ada kue... hahaha)

Tengkiuuuu so much ppl!!! All i can say is my bday wasnt special till u guys made it special... ^_^ sampe temen2 yg dari Brisbane aja niat2in nelp gw... thx bgt loh ya... :)

PS: buat Xty, thx ya kadonya... buat Lukman n Ci Lenny, thx celengannya.... kebetulan bgt gw lagi butuh satu... jadi musti mulai nabung neh... hehehe :p trus buat smuanya yg ngasi gw kalung, thx juga ya... moga2 gw ga lupa make pas jumat... trus, buat yg ngasi gw gelang, thx juga :) oiya, buat melanie, thx coklatnya... enak bgt!! ^_^ last but not least, buat Angga, thx cd Norah Jones-nya... enak bgt!! :)

No comments: