Monday, April 02, 2007

felt worn out....

rasanya tepar bgt gw hari ini...
padahal ga ngapa2in...
gw lagi mellow bgt nih...

pernah ga sih, ngerasa pengen ditemenin, tp pengen sendiri juga??
sebenernya gw ga lagi lonely2 bgt, tp rasanya sepi...
tp gw juga lagi ga pengen rame2...
pengennya ngindarin org...
lagi pengen diem aja...
knp ya?? ga gw bgt gt loh!! hahaha...
pengen ngontakin org2, tp takut ganggu...
lagian, gw dah ga ada tenaga buat ngomong,
en ga pny konsentrasi buat dengerin....
kayaknya, di saat2 kayak gini, yg harus gw lakuin a/ tidur...
ga usah banyak mikir... hahaha...

-----------------------------------------------------

the full moon shines brightly in the night sky
and i'm here, wondering why my heart felt dark and empty

1 comment:

Anonymous said...

Tul.... disaat kek gitu, tidur adalah jalan terbaik. Met istirahat novy..