Friday, April 13, 2007

bertambah usia...

hmm... here i am again... di malam hari tanggal 13 april.... malam sebelom usia gw resmi bertambah satu... hehehe :p

well, sebenernya ga ada yg special sih.... gw bener2 berasa biasa aja.... even gw sempet lupa, klo bukan gara2 temen2 gw yg ngingetin... ato nykp gw yg mengungkit2... karena, bsk tuh gw bakal ngejalanin rutinitas gw kayak biasa... mana ada kelas lagi!! tp gpp, di kelas bsk, gw bakal nyicip2 keju lagi... tp kejunya bakalan pizza cheese, jadi i guess selese kelas, kita bakal makan2 pizza... hahaha... serunya...

trus ya, td mgkn tampang gw serem bgt kali ya?? mgkn gw keliatan capek n cemberut... ada 2 hal yg bikin gw jadi seneng en start to get excited... hal kecil sih... yg pertama, td gw jalan pulang dari greja, 5 menit lagi trainnya dtg, jadinya gw buru2 gt... trus jarang2, ada org tak dikenal nyapa gw n senyum gt ke gw... tuh co nanya, "hey, how r u?"... simple sih... tp bikin gw seneng.. even tuh org ga kenal gw, ada gt yg peduli ama gw... :) trusnya, pas di lift wkt mo ke atas... ada 2 org bule gt... trus mereka turun satu lantai sebelom gw, trus sebelom keluar dari lift org yg atunya bilang, "have a good nite" ke gw... again... simple thing that made me smile... :)

Gw thank God aja... saat rasanya hidup ini biasa aja, datar aja... Dia selalu ingetin gw... klo gw ini special di mataNya... buktinya, Dia dah nunjukin careNya melalui org2 di sekitar gw... walo org2 itu ga kenal gw, n gw ga kenal mereka... :)

No comments: