Monday, April 30, 2007

so blessed...

klo ada yg punya msn gw, pasti dah baca nick gw...
"give thanks"... gw sengaja nulis itu, as a reminder buat gw.... biar selalu give thanks to God atas apa yg dah dikasi ke gw... i am soooooo blessed... and sumtimes, i forgot to give thanks.. bukannya bersyukur atas apa yg gw punya, gw malah ngeluh atas apa yg gw ga punya... (yaaahhh gt deh yg namanya manusia... ga pernah puas...) =_='

belakangan, beberapa org bilang ke gw buat jangan telalu mikirin yg berat2...
padahal gw ga pernah cerita apa2 ma org2... i guess, tampang gw keliatan bgt klo lagi mikirin masalah2 gt... hahaha... (penyakit turunan...) :p
dan hari ini, gw disadarin lagi, klo gw itu bleeeeeeesssssedddd bgt!!!...
bayangin aja, ada org yg mau dengerin gw hampir 2 jam di telpon.... padahal dengerin gw cerita itu bukan sesuatu yg gampang... biasanya klo gw cerita, pasti suka bikin org laen jadi kesel... dan ini org dengan tabah en sabarnya dengerin gw berceloteh... hahaha... thx ya...
trus, ada yg care ke gw, dengan nanyain kabar gw... ada yg approach gw, en nasehatin buat jgn telalu stres... klo gw kadang berpikir ga ada yg peduli ama gw, terbukti klo gw salah total!!!
banyak yg peduli... tergantung, gw milih u/ terima sikap mereka sebagai kepedulian, ato malah nganggep mereka cuma cerewetin gw...

gt juga dengan loe.. iya, LOE, yg lagi baca blog ini... mau terus ngasihanin diri lu, en ngambek ma Tuhan klo lu ga dipeduliin... ato mo mulai buka mata lu, telinga lu en hati lu buat nerima care, love, en grace yg Tuhan kasi, salah satunya melalui org2 disekitar loe... sadarin klo lu itu so blessed... en give thanks... :)

No comments: