Tuesday, April 17, 2007

sunset @uni

skrg gw lagi di uni... en ga seharusnya gw nulis di blog, tp lagi pengen... karena otak gw lagi hang, jadi ga bisa dipake buat nulis yg berat2 kayak assignment... hehehe alesan bgt ya??

Ga berasa, skrg dah mulai winter nih di Melb... mulai dingin.... kmrn aja max 20 derajat... hari ini sih ok lah, max 25... tp skrg baru jam 5 lwt dah mo sunset... langit dah mulai merah... artinya, mulai skrg, gw bakal banyak tidur lagi deh.. hehehe (kayak biasanya ga pernah banyak tdr aja...)

Pengen cerita neh... masi berkisar ttg ultah gw... suasananya masi berasa neh... abisnya kmrn, abis peka, ternyata ada yg bawa kue ultah buat gw... which means, kue ke-4 gw... trus gw dapet kado yg paling besar dari smua kado yg gw pernah terima... it is... LOYANG KUE!!! hehehe ^_^ gw seneng bgt!!! ga ngerti kan knp gw bisa seneng bgt?? ya iya lah!! gimana ga seneng coba?? akhirnya gw bisa punya loyang kue sendiri... lengkap pula!! dari loyang cookies, loyang muffin, sampe loyang bolu smuanya ada... bener2, it's another surprise for me!! gw ga pernah kepikiran bakal ada yg ngasi gw loyang kue... thanks a lot guys!!! gw usahain, begitu assignment gw selese, gw bakal bikin kue lagi deh... hehehe ^_^ jadi semangat neh bikin kue... dah lama bgt gw ga pernah menyentuh mixer en loyang2 kue yg sering jadi sahabat gw klo gw lagi stress... (btw, gw klo stress, biasanya bikin kue buat refreshing.. tp skrg lagi bener2 ga ada wkt n tenaga.. -_-)

hmm... apalagi ya?? gw punya sih banyak hal yg pengen gw ketik...
ttg hidup gw... kemaren ini, gw turn 20... which means gw ga bisa lagi ngaku2 "teenager"... artinya gw musti lebi responsible ama sikap n perkataan gw... bukan lagi kayak teenager yg bisa semaunya ndiri...
trus... pas ultah gw, ada yg ngasi gw kartu en isinya bilang gini, "it's a blessing to know you"... sumhow, it touched me... seumur hidup, kayaknya belom pernah ada org yg bilang gt ke gw... mgkn pernah ada yg bilang how lucky they are to know me... but ga pernah ada org yg bilang mereka felt blessed... en suatu kalimat yg singkat itu, tiba2 bikin gw nyadar en mikir... gw serasa dibangunin dari tidur gw... gw jadi bertanya2 dalem hati... "is it true??"... selama 20 taon ini gw hidup di dunia ini, seberapa sering sih gw make pemberian Tuhan ini buat jadi blessings buat org laen?? gw berasa, yg ada juga, gw cuma bisanya bikin susah org laen doank... tp i'm glad sih, klo emang org yg nulis kartu itu really mean what he/she wrote... that means, at least, dari sekian banyak org yg pernah gw lalui hidupnya, ada satu org yg mendapat blessing melalui gw.. :)

3 comments:

Anonymous said...

cieee ....seneng donk? hahahha
Kek nya bdae kali ini yang paling berkesan buat loe... tul kan?
Saya menanti kue nya yah... heheheh bikin yang banyak terus buka toko kue sekalian lol

Anonymous said...

nyanyi nyanyi...
"semua yang kurasakan tak mungkin dapat kuhapuskaan...walau kau bersamanya.. menjalin cinta nyata..dan terlukaa~~"

NoPhEE!!! said...

metha!!! plisss... jangan cuci otak gw dengan lagu itu... but i kindda miss it... hahaha... thx for dropping by... ^_^