Thursday, April 12, 2007

eXtraOrdinary...

Gw baru aja balik dari ret2 di Goldcoast (QLD)... begitu balik, 1jam kemudian gw dah berada di uni, en 2 jam kemudian, gw dah berada di dalem lecture room... (rajin kan gw???) huehehe :p

Anyway.... banyak sih yg pengen gw bagiin dari pengalaman di ret2 ini, cuma klo gw ceritain smuanya, kayaknya yg baca bakal berkunang2 deh matanya saking panjangnya...
Basically, intinya, kita itu sebagai manusia yg normal, seharusnya punya hidup yg XO (extra ordinary)... klo kita suka ngerasa bosen ama hidup yg biasa2 aja, datar2 aja.... itu artinya, sudah saatnya bagi kita untuk berubah (to change)... berubah yg seperti apa?? yaah berubah yg semakin menyerupai image pencipta kita (imago dei)...
Well, segitu deh summary singkat tentang apa yg gw dapet di ret2.. hehehe :p

Pas ret2, smua yg diajarin sih berasa oke2 aja... rasanya it's not too hard to gain an XO life... tp... pas dah balik ke kehidupan sehari2... berasa bgt susahnya... susah bgt nyari wkt u/ sate... susah bgt nyelipin wkt buat stop n think n be thankful for what He's done... ga gampang emang, tp pasti bisa deh... moga2 aja api smangatnya ga ilang tertiup badai kehidupan... hehehe :p

we often think that we are just ordinary people,
but with God, we can gain extraodinary lives...

No comments: