Thursday, September 18, 2008

emang aneh ya?!?!

Guys... gw punya pertanyaan....
Emangnya aneh ya klo seorang ce, jalan sendirian di mall??
Abisnya, gw bingung aja ama respon org2 yg gw temui kmrn pas gw lagi jalan2 di sebuah shopping centre yg kebetulan buka mpe jam 10 malem hari itu...
Gw jalan2 juga bukannya lagi kebanyakan duit yg bisa dibuang2 buat shopping, tapinya gw lagi nyari kado buat temen2 gw yg ultah...
Sejak gw kerja, suka ga ada wkt buat shopping kayak gituan pas hari biasa, pasti dah tutup shopping centrenya... kecuali pas weekend... tapi kan weekend gw dah punya acara laen...
Anyway... gw sih enjoy2 aja kmrn, karena belanja ndirian tuh enak, ga usah tunggu2an ama temen... bisa ke mana aja gw mau... hehehe :p
Tapi gimana pun, emang lebih enak klo ada yg nemenin seh... ada yg bantu bawain gitu... hahaha... *canda* Yaaa enaknya, kita bisa minta opini temen2 kita juga...
Sudahlah ya, yg berlalu biarkan saja berlalu... toh kmrn wkt gw juga limited... plannya jam 9 dah mo cabut... ehhh taunya molor setengah jam... klo pegi ama temen, ga kebayang deh molor mpe kapan... mgkn gw musti nungguin sampe diusir ama securitynya kali.... hahaha...

Segitu dulu deh pengalaman gw diberi tatapan aneh karena waktu ditanya
Temen: "Alo Nov, sama sapa?"
Gw: "Alo!! Sendiri aja... lagi cari kado buat temen..."
Temen: "Hah?!?!" *plus tatapan aneh*

---------------TAMAT--------------------

2 comments:

Anonymous said...

gak ada yg aneh nov... it's ok. g juga sering kok nge-mall sendiri...nonton juga pernah.
sometimes perlu.... but everypeople is different...mungkin temen lo itu model orang yg ga bisa enjoy pergi2 ndiri..

Anonymous said...

hahaha... thanks bgt buat commentnya..

glad there's at least sum1 find it normal... hehehe :p