Tuesday, September 23, 2008

ttg kerjaan

huhuhuhu...T_T
lagi ga tw mo ngapain nih di tmp kerja... malahan jadi nge-blog...
rasa2nya, abis gw nulis posting yg ini, gw bakal jarang ngeblog lagi... unless gw masi ada wkt n tenaga wkt malem2... ato gw beneeeerrrr2 bosen di tmp kerja...

Gini... berhubung kerjaan di tmp kerja gw lagi sedikit nyantai, gw jadi cepet beres en ga tw mo ngapain... nganggur2, en jadi banyak maen internet... contohnya skrg, gw malah nge-blog *jangan di contoh ya...*

Tapinya gw sll feel guilty klo gw pake wkt kerja gw buat maen2...
soalnya bukannya gw takut ma bos gw...
gw yg takutin itu justru Bos di atas smua bos...
Gw feel guilty ma Tuhan, soalnya gw pake wkt gw buat maen2...
dah di kasi kerjaan, malah ga dimanfaatin baek2... *huh! bikin jelek nama anak Tuhan yg laen aja... maap yaaa*
Karena gw tau persis, kerjaan ini Tuhan yg kasi... dan pastinya Dia punya tujuan buat nempatin gw di sini...
Tapi belakangan gw dah mulai bosen en suka mulai ngeluh2 ttg tempat kerja gw *gw mulai ngerti gimana perasaan temen2 yg dah kerja, yg whinge ttg tmp kerjanya*
Lalu Tuhan ingetin gw... klo masi banyak temen2 gw yg cari kerja... coba bayangin gimana rasanya mereka klo bisa dapet kerja?? pasti bersyukur banget!! ga kayak gw, yg malah ngeluhin apa yg gw miliki skrg...
Yaaahhh hari ini, again... gw diingetin lagi buat belajar mensyukuri apa yg dah Tuhan kasi...
coz sebenernya i am not worthy enuf buat dapetin apa yg gw punya... jadi mustinya gw berterima kasih, bukannya malah nuntut lebih...

Emang dasar manusia... ga ada puasnya... ck ck ck... *geleng2*

Dan setelah gw sadari hal itu dan gw terima bahwa gw dah salah, bukan berarti gw bisa langsung berubah en stop whinging... tapi at least, gw belajar buat buka hati n pikiran gw lebih lagi... buat kasi kesempatan buat Tuhan, buat pake gw di tmp kerja ini... dan guess what? Tuhan ajarin gw many things... esp. ttg menghargai org laen, ttg BERSYUKUR, ttg toleransi, ttg KASIH, ttg giving and sharing, ttg melayani, ttg KESABARAN, en many more... dan gw bisa liat, klo dunia bener2 butuh Tuhan... en that what makes me keep going at my work place... tugas gw blm selese... yaitu bukan cuma jadi QA officer, tp yg lebih utama adl buat kenalin kasih Tuhan ke org2 di EasyFood...

---------------------------------------------------

Tengkiu Tuhan,
buat nunjukin hal ini ke nv...
Tengkiu Tuhan dah sadarin nv
ttg apa yg seharusnya jadi tujuan utama nv...
so.. ini aq Tuhan...
siap u/ Engkau pakai...

No comments: