Monday, September 29, 2008

miscommunication

Akhirnyaaaa bisa juga gw punya wkt buat duduk dan curahin isi pikiran gw ke blog...
Hari ini, entah mengapa, rasanya gw beberapa kali come across kata "miscommunication"...
Tadi di tmp kerja, terjadi miscommunication antara bos A dan bos B... sampe ada argument panjang... padahal cuma salah tangkep aja... untung akhirnya bisa nyambung juga en jadi clear...

Trus barusan baca article ttg miscommunication...
bikin gw keinget ama seseorg yg belakangan emang kepikiran, karena gw takutnya udah salah kirim unspoken msg ke org itu... miscommunication lagi deh... hehehe :p

Lagi dilema nih belakangan...
Sumhow, lagi berasa ga tenang... umm... gimana ya jelasinnya... rasanya lagi dikejar2 ama sesuatu, en gw pengen kabur dan ngumpet aja... tp ga bisa... hehehe :p
karena selama masalahnya ga dihadapin, ya ga bakal pernah beres...
tapi gw berasa capek aja... masa kejadian yg sama terjadi lagi??!!
Duhhh kan capek... gimme a break larrr.... >_<

Loh, kok jadi curhat ya?? hahaha...
Back to the 1st topic... ngomong2 soal miscommunication, gw jadi refleksi diri abis baca article itu... (oh, biar nyambung, baca ndiri aja nih articlenya... The Art of Miscommunication)
Selama ini, secara sadar ato ga sadar, kita itu constantly sending msg ke org2 di sekitar kita... dan yg jadi masalah, biasanya klo msgnya ga clear, ya bisa bikin org salah tangkep...
Nah... klo msg yg ditangkep itu salah en merugikan org laen, kan kesian org itu... kita dah sia2in entah wkt, uang, tenaga, ato perasaan org tsb... makanya... being clear and honest itu penting loh dalem berkomunikasi... esp. dg lawan jenis, spt yg dibahas di article tsb...

No comments: