Wednesday, September 17, 2008

Quote of the day....

"ketika Tuhan mengoyak impian kita sekalipun kita tahu Ia menyediakan yang terbaik, it’s still hard and hurt"

“Kusumpahi kamu, puteri-puteri Yerusalem, demi kijang-kijang atau demi rusa-rusa betina di padang : jangan kamu membangkitkan dan menggerakkan cinta sebelum diingininya”
Kidung Agung 2 : 7

------------------------------------------------------------------------------------------------

Mungkin ada yg ga ngerti maksud dari kutipan ayat alkitab yg gw tulis di atas??
Jujur, gw juga masi rada2 ga ngerti sih, but at least, gw nangkep di bagian jgn bangunin cinta sebelom wktnya...
Cuma di study bible, gw temuin penjelasan yg lebih lagi...
Gw kutip aja ya... (diterjemahkan dari Inggris ke Indo, jadi harap maklum klo kata2nya rada aneh, Inggris gw pas2an... hehehe :p)
"Perasaan cinta dapat menciptakan intimasi yang dapat membuat org kehilangan logika. Anak muda *berasa kena neh, kan masi muda.. hehehe*, kebanyakan suka buru2 pengen punya hubungan yg intim (dekat) yg hanya berdasarkan perasaan mereka aja. Tapi perasaan ga cukup untuk mempertahankan hubungan sehingga bisa last u/ selamanya. Jadi, maksud dari ayat ini tuh, mau bilang, supaya kita (anak2 muda) jangan suka buru2 melakukan hal2 romantis, yang bikin perasaan berkembang lebih cepet daripada komitmen yang bisa bikin love last. Bersabarlah dalam menunggu perasaan cinta dan komitmen bertumbuh bersamaan."

Gitu deh kira2... walo dah gw "bahasa gaul-in" dikit... hehehe :p
Hope this verse can help you friends.... ;)

No comments: