Monday, September 08, 2008

He's raising me up

You Raise Me Up

When I am down and oh my soul so weary
When troubles come and my heart burdened be
Then I am still and wait here in the silence
Until You come and sit a while with me

You raise me up, so I can stand on mountains
You raise me up to walk on stormy seas
I am strong when I am on yor shoulders
You raise me up to more than I can be

--------------------------------------------------------------------------------------------

Pasti dah pada familiar donk ama lagu ini?? At least pernah denger version yg dinyanyiin Josh Groban lah...
I used to like this song, en karena keseringan denger, lama2 jadi bosen... jadi dah lama ga dengerin...
Ehhh, ga disangka, hari ini, gw malah ketemu ama lyricnya... which kasi gw kekuatan...
Kata2nya bener2 give me peace... dan gw diingetin sekali lagi...
saat kaki ini terasa berat u/ melangkah...
saat kepala ini rasanya berat u/ mendongak melihat ke depan...
Tuhan ada di sana... Tuhan ada di samping gw... even Dia nopang gw... He's raising me up!
Dia yg kasi gw keberanian buat tinggalin masa lalu...
Dia yg kasi kekuatan en mampuin gw buat ngelangkah ke depan...

No comments: