Sunday, November 05, 2006

another idea to be written

kok gw bisa2nya ga pernah keabisan ide buat ditulis ya??
yaaa bersyukur aja deh gw masi bisa nulis...

kali ini... gw mo cerita ttg gw lagi... hehehe... as always..
klo ga salah, gw dah pernah nulis sebelomnya, klo ternyata, ada org2 yg ga gw sangka, baca blog gw... entah itu temen sd gw, ato temen greja gw... ato my long lost friends... gw ga nyangka mereka baca.... dan yg lebih kaget lagi, kadang apa yg gw tulis, bisa kasi masukan buat mereka... bisa kasi impact buat mereka... gw sih bersyukur gw masi bisa nulis, dan gw disadarin, klo gw ini being watched by ppl... secara ga langsung, apapun yg gw lakuin, ato gw tulis, ato gw katakan.. smuanya being watched by ppl dan gw bisa kasi impact buat mereka...

Naahhh skrg, terserah gwnya, mau kasi impact yg baik, ato yg buruk??
yaaa smua org juga pastinya maunya jadi contoh yg baik lah ya... yg kasi impact yg baik buat sekitarnya... makanya.... mulai skrg, i think, gw musti sortir2 sedikit apa yg gw tulis... ga baik mengeluh2 terus di blog... hehehe :p semoga dari apa yg gw tulis, gw bisa memberikan kata2 yg bisa ngebangun org lain... yg bisa encourage org laen...

ngomong2 soal encouragement, td gw baru aja minjem sebuah buku, yg judulnya Silver Boxes: The gift of encouragement... gw baru mulai baca sih, jadi blm bisa cerita banyak... intinya sih, ada di Efesus 4:29 ''Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yg baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia'' ato klo terjemahan inggrisnya... ''Don't use bad language. Say only what is good and helpful to those you are talking to, and what will give them a blessing''...
Intinya, si penulis mau ngajak para pembacanya buat stop saying bad things, tp learn to say good things, good words which can benefit others who hears it... biar kata2 yg kita keluarkan dari mulut kita (ato kata2 yg kita tulis di blog misalnya.. :p) adalah kata2 yg kasi encouragement bagaikan kado... a gift.. like little silver boxes with bows on top... :)

No comments: