Thursday, November 02, 2006

never forget the Lord...

HuaahH!! gw gagal lagi buat ga nge-blog... tapi beneran... kali ini gw ngerasa bener2 musti ditulis... hehehe :p

Kemaren, gw dengerin radio, seorg ce cerita klo beberapa wkt yg lalu, dy sempet punya masalah gt deh ma pita suaranya... gw ga tw dy di-diagnose sakit apa, tp intinya, dy ga dibolehin ngomong selama 3 bulan!!! bayangin!! klo ga bole ngomong selama 3 bulan, bakal jadi apa lu?? well, buat gw sih, gw mgkn awalnya susah.... tp lama2 bisa juga lah... sama ky ce ini... berhubung dy itu org Kristen, ya pasti lah cari kekuatannya dari Tuhan... dy cerita, 1 bulan pertama, dy frustasi... bulan ke 2 dy mulai belajar en nerima keadaan... tp tetep depressed.... pas bulan ke 3 inilah... dy banyak belajar en dibentuk ma Tuhan... dy belajar buat mendengarkan... bukan cuma denger (hear), tp dy belajar buat mendengerkan (listen)!! beda loh ya!! anyway, akhirnya dy bisa ngomong lagi sih...

Nahh apa hubungannya sama apa yg mo gw tulis?? Umm... hari ini, gw diingetin lagi buat ga pernah lupain Tuhan dalam setiap segi kehidupan gw... intinya: ''Never forget the Lord''... Klo contoh di atas, wkt lagi ngalamin kesulitan, kita sih pasti ga usah disuruh 2 kali, dah lgs cari pertolongan ke Tuhan... minta kekuatan, minta kesabaran, minta macem2 deh.... tp... pernah kepikiran ga klo kita lagi seneng??? klo hidup kita kayaknya lagi ga ada masalah... smua lancar2 aja... bisnis lancar.. duit ga kekurangan... makanan, baju, rumah smuanya punya... skolah lancar... smuanya sehat... pokoknya ga ada masalah deh... masi inget ga kita ma Tuhan?? bisa dibilang, cobaan paling susah tuh mgkn wkt kita justru lagi ga ngalamin kesusahan... apa kita masi setia ma Dia??

Well, itu aja sih yg mo tulis... cuma mo ingetin temen2, spt gw dah di ingetin... jangan inget Tuhan cuma pas di masa exam... (ga salah kok cari Tuhan pas exam)... tp jangan pas lagi susah2 aja... abis exam Tuhan-nya disumpelin di pojokan... hahaha... marilah kita inget terus ma Dia... ga lupa utk mengasihi Dia setiap wkt, krn itu adl perintah yg utama (Ul 6:12)... mo wkt susah... dan terlebih lagi saat kita senang... ^^

No comments: